Merasa seakan di Jaman Nabi NUH?

Spread the love
Related eBooks

Merasa seakan di Jaman Nabi NUH? Jangan lupa do not forget ojo lali harap ingat, masih ada Bahtera Tuhan! Masih di luar? Yuk masuk!

Tuhan Yesus memberkati 🤗❤️ #revival #church #gospel #profetik #bahtera #Indonesia

Sampaikan apa yang Tuhan dari hari Selasa kemarin sampai hari yang hari hari ini tadi subuh saudara yang pertama sampai mau saya sampaikan apa yang saya yang saya lihat Saya melihat ada setan ngumpul banyak setan setan lainnya jadi perkumpulan persekutuan setan-setan nya seperti transparan tidak kelihatan tembus pandang tapi kelihatan tapi sangat sulit untuk dilihat lalu saya dengar apa yang memimpin ini ngomong pergi ke semua para pemimpin pemimpin gereja di manapun Datangi di tengah-tengah mereka tidur lalu perintahnya masuk dalam mimpi mereka sudah Tuhan apa apa maksud bantuan ngomongin ada banyak anak tuhan diberi mimpi-mimpi yang bukan dari Tuhan mimpi-mimpi buruk mimpi-mimpi intimidasi dan segala macam Ada kan Ada banyak akan terintimidasi hidupnya di bawah ketakutan Hidupnya akan membuat dia berpikir untuk meninggalkan Tuhan takkan ada beberapa yang berpikir untuk menyudahi hidupnya alias bunuh diri hati-hati sudah hati-hati ngomong ini setiap malam sebelum tidur atas kepala dengan minyak dan anggur supaya tidak ada satupun roh itu bisa masuk ke mimpi kita saudara kita yang pertama yang kedua sudah saya melihat ada panah dan sel yaitu Mazmur 91 panah di waktu siang percaya panggilan anda punya hak yang sama untuk membawa berdoa Tuhan tidak akan terjadi bukan tapi kalau kita sudah matahari sudah mulai terbenam Ketika saya tanya apa yang harus dilakukan saudara Mazmur 91 ngomong apa yang bermalam dalam naungan yang tetap di dalam Tuhan saya percaya tahu sudah ada beberapa dari kita mungkin sedang terlibat dalam sedang mengalami yang namanya kesusahan negara kita sedang mengalami tekanan saya percaya sudah ada beberapa anak sedang kecewa tapi mau kecewa mau susah mau apa jangan tinggal itu karena kalau keluar dari apa yang Tuhan mau di luar kawan sudah malam sudah malam firman Tuhan berkata yang bermalam bermalam ngapain sih kan tidur ada dua satunya Tidur beneran rest satunya karena males yang ini beda bermalam ngapain Tidur tidur ada kalau bermalam di hotel ngapain cok tidur Lalu yang terakhir Tuhan ngomong lihat Yesaya 60 ayat yang pertama lihat saudara Yesaya 60 ayat yang pertama Bangkitlah menjadi teranglah sebab apa surat terangmu datang dan kemuliaan Tuhan terbit atasmu terangmu datang sama saudara Kapan terang itu akan datang pada waktu 8 datang pada waktu semuanya gelap maka terang itu akan timbul saya percaya meskipun Tuhan ngomong Mazmur 91 bulan Agustus dan 22 kata ini malam tapi buat anda dan saya adalah bulan yang sangat menggairahkan bulan dimana kita akan melihat kemuliaan Tuhan di mana kita akan menuai banyak sekali lagi di tengah yang paling tidak mungkin ditengah Impossible semuanya sudah di situlah Tuhan bekerja pada waktu Abraham akan punya anak kapan dikasih anaknya sudah enggak bisa punya anak dikatakan sudah bisa pada waktu pertama kali pergi ke rumah ayah ibumu Aku akan menjadikan kamu bangsa yang besar enggak kasih langsung hari itu ketika dia janji nunggu sudah lagi sampai Sudah nggak mungkin lagi itu kan rentang waktu kan kenapa karena apa nunggu tidak mungkin Ke seberang sebentar menyuruh Orang banyak pulang dan setelah orang banyak itu disuruhnya pulang Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri ketika hari sudah malam Ia sendirian di situ perahu murid-muridnya sudah berjalan Berapa mil jauhnya dari pantai dan diombang-ambingkan gelombang karena angin sakal kira-kira jam 3 malam datanglah Yesus kepada mereka berjalan di atas air dan 3 saya sangat percaya malam hari akan memberikan mukjizat kepada setiap kita Yang tahu apa yang terjadi di depan kenapa engkau datang cepat cepat Kenapa naik ke atas dan berdoa Saudara murid-muridnya beberapa mil jauhnya dari pantai dan mengabaikan gelombang karena angin sakal apa kata diombang-ambingkan dalam bahasa Yunani Ibrani Berkata apa yang penting Kak aku akan datang Bangkitlah Seperti perahu sudah datang dan kemuliaan Tuhan terbit atasmu saudara jangan takut jangan sekarang Jangan Takut melihat dia berjalan-jalan saya terkejut dan berseru itu hantu atau terkejut aslinya bukan terkejut tapi mereka takut Adam masa pada waktu Tuhan memulihkan semuanya pada waktu Tuhan menunjukkan keajaibannya yang bener yang dengernya murni jelas bersih Mending kalau dari hambatan Malam sudah pekat anda kenal itu hati-hati jangan sampai mari belajar untuk kenali Tuhan Kalau perlu sampai bau pun kalau kamu lanjut sudah segera Yesus berkata kepada mereka Tenanglah aku ini jangan takut lalu Petrus Berseru dan menjawab tumbuhan apabila engkau itu suruh aku datang kepadamu berjalan di atas air suatu harga tisu Mari bilang eh Tuhan ngomong tadi Subuh pada waktu nanti engkau sudah mengalami kegelapan yang paling pekat tantang Aku minta ditantang sudah bertindak memberikan mukjizat pada yang paling tentang Tuhan Petrus melakukan sesuatu yang benar sekarang Dia berkata kalau emang itu kamu suruh saya mendapatkan tahu saya mau tanya perjalanan saya berjalan dari semua yang ada hanya satu yang berani menentang satu yang berjalan negara bakar Petrus gak berjalan ya cuman 3 langkah   Petrus Petrus jalan ya kita waspada sudah harus kita waspada dalam bahasa Inggrisnya ketika Petrus berjalan diatas air bahasa Inggrisnya berkata gini Kapan tenggelam ketika dirasakannya kan bahasa Inggrisnya nggak gitu juga bertolaklah ketika diam maka dia tenggelam ini yang tiba-tiba perut melendung terus keluar tercium itu disebut angin ribut sudah keluar lihat orang ngomong lihat angin nanti malam yang pekat jangan coba-coba membayangkan anginmu apa yang harus anda lakukan sore hari matahari tenggelam

 karena ini waktunya ini saatnya berpesta dihadapan para lawan amin kita akan berbuat bernubuat itu ternyata bukan cuma mereka yang punya Karunia untuk menangkap dari Tuhan secara sangat peka atau tajam saja tapi bernubuat untuk semua orang Dan ternyata saya pelajari bernubuat adalah kekuatan generasi Joel generasi y skill dan Generation saya 37 ayat 4 lalu FirmanNya kepadaku bernubuat lah mengenai Oh sorry nek bernubuat lah mengenai tulang-tulang ini Dan katakanlah kepadanya Hai tulang-tulang yang kering dengarlah firmanku jadi Tuhan itu memerintahkan untuk kita bernubuat saya dan semua dari kita yang merasa jadi pasukan terdahsyat di akhir zaman begitu ada tulang tulang kering begitu Ada orang-orang yang kehilangan harapan begitu ada orang yang merasa kok nggak ada jalan keluar Kok Tuhan nggak Tolong sepertinya Udah doa-doa deklarasi-deklarasi kok Saya enggak lihat banyak perubahan maka ini saat yang tepat buat kita berdua bernubuat itu bahasa ibraninya nabah saya baru tahu ternyata nabi itu bahasa Ibrani bernubuat bahasa ibraninya Naba artinya ada beberapa tapi saya ambil 4 saudara yang satu support artinya mencurahkan kata-kata yang sangat banyak sampai mulutnya berbusa istilahnya begitu saudara jadi pada saat kita bernubuat kita harus terus-menerus sampai perutnya sakit mungkin sampai suaramu rada habis mungkin dan itu bernubuat yang kedua bernubuat itu juga pada waktu kita menyanyikan Penyembahan yang digerakkan oleh Roh Kudus atau pada saat kita Punya kemarahan Ilahi dan kita keluarkan itu jadi aku saudara lihat nanti saudara kami beberapa gambar saya berdoa saya minta saudara semua jangan ada yang dia mau saudara duduk atau berdiri saudara Tunjukkan gambarnya yang saudara kalau nanti saudara lihat gambarnya gambar orang sakit saudara tunjuk dan saudara pakai peluru kemarahan yang saudara punya dengan semua sakit penyakit dan kematian saudara tunjuk dan saudara bisa bilang harus sembuh kematian harus berhenti sekarang juga yang harus bilang sekarang kata ibu ya harus sekarang waktunya harus jelas gitu Jadi kita harus bilang sekarang yang keempat bernubuat itu spoken dibicarakan atau advokat tidak terkatakan ada ayat yang keren Mazmur 19 ayat 1-4 saya beberapa kali bukan Kak ayat ini saya kayak bingung gitu Saya baru mulai mulai mengerti waktu saya baca arti bernubuat Mazmur 19 ayat 1-4 langit menceritakan kemuliaan Allah dan Cakrawala memberikan pekerjaan tangannya hari meneruskan berita itu kepada hari dan malam menyampaikan pengetahuan itu kepada malam tidak ada berita dan tidak ada kata suara mereka tidak terdengar tetapi Gema mereka terpancar ke seluruh dunia dan perkataan mereka sampai ke ujung saudara sebuah kekuatan nubuat adalah ketika saudara deklarasi terus-menerus setiap hari waktu saudara tunjuk-tunjuk terus dengan kemarahan Ilahi mu tiba-tiba suara itu kayak jadi gelombang yang tertahan di atas di awan-awan saudara dan itu diserap oleh benda-benda langit diserap oleh Cakrawala diserap oleh udara dan udara matahari benda-benda langit tidak ada batasnya mereka bisa datang ke manapun mereka bisa sinarnya Matahari Bisa menyinari siapapun dengan matahari yang sama dan ketika dia bersinar dia akan menerapkan gelombang yang kita kirim saudara mungkin Suaranya nggak terdengar di telinga tapi di hati bisa mereka Terdengar dan tiba-tiba itu dibangkitkan angin bernubuat itu kuasa perkataan itu senjata akhir zaman Tuhan tiba-tiba bilang gini Kamu tahu enggak waktu aku menciptakan dunia yang aku lakukan apa di awal kejadian kitab kejadian pasal 1 yang Tuhan lakukan adalah jadilah Terang maka Terang kunci dan lalu Tuhan itu bilang gini Kamu tahu Musa ketika dia hampir sampai kepada tanah perjanjian yang akhirnya Tuhan bete dan dia nggak boleh masuk tanah perjanjian kesalahan dia apa ada banyak poin Kenapa dia bersalah tapi salah satunya adalah Tuhan itu memerintahkan dia buat berbicara bener ya Saudara Bicaralah kepada batu itu tapi Musa tidak berbicara malah memukul dan kita itu percaya kita sudah di putaran terakhir namanya putaran terakhir berarti kita ini akan segera masuk tanah perjanjian kita akan segera masukkan namanya kegenapan yang namanya selawatan yang namanya sayatan Wonders yang kita belum pernah lihat sebelumnya pantekosta ketiga tapi Tuhan Minta bernubuat lah nak bicara sama batu itu bicara sama tembok itu bicara sama semua yang selama ini menghalangi baik yang kau bisa lihat dengan mata jasmani melakukan tidak tapi hari hari ini kita harus berbicara karena itu senjata terkuat salah satu senjata terkuat di akhir zaman Tuhan berkata kita diciptakan serupa dan segambar dengan dia dan untuk dia mengolah bumi dari kegelapan menciptakan yang menjadi sebuah bumi yang ajaib Dia berbicara dia bertujuan 2 ayat 28 berkata kemudian daripada itu akan terjadi bahwa aku akan mencurahkan roh ku ke atas semua manusia lalu ayahnya bilang gini tanda pertama ketika Tuhan mencurahkan rohnya ke atas semua manusia adalah maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan berbuat maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat itu tanda pertama ketika Tuhan mencurahkan rohnya Oke sudah nubuat itu menciptakan gelombang saudara sekalian saudara tahu ilmu pengetahuan membuktikan bahwa 95% dan 95% 

Ok

 sudah molekul air bentuk molekul air yang diperkatakan yang pojok kanan atas Kalau akhirnya diperkatakan Terima kasih air sudah jadi minuman buat aku sudah buat aku bisa mandi Aku punya air bersih itu molekulnya bentuknya jadi seperti itu saudara kalau di mikroskop kalau di sini banyak di doain saudara wisdom ya terus itu kira-kira seperti itu internal seperti itu I love you lebih cantik lagi saudara kayak pohon-pohon daun-daunan dan kesembuhan kalau diperkatakan kamu bodoh nah sudah lihat yang sebelah sini sebelah kanan saudara nggak ada bentuknya saudara berantakan apa politik water Kalau saudara yang di bawahnya ada yang kalau sudah bilang dasar air nggak enak gitu misalnya gini kisik yang paling kiri bawah kira-kira bentuknya kayak gitu kegelapan seperti itu benar-benar seperti rongga kegelapan lalu dua yang di bawah kanan itu yang sebelah kiri air sebelum didoakan dan air setelah didoakan bentuknya seperti itu saja dan hidup kita akan jadi seperti itu Amin karena hidup kita 67% air badan kita tubuh kita karena itu kita akan bernubuat sekali lagi karena bernubuat ditambah kekuatan Unity jadi sangat sangat sangat sangat sangat ajaib dan ayatnya berkata Paulus berkata alangkah baiknya jika engkau semua bernubuat

 saya judulnya adalah Fadli tiba-tiba Nah kalau di kamu si katakan kalau sadly artinya secara mendadak itulah secara mendadak dan dengan tiba-tiba lalu sekonyong-konyong tahu-tahu tanpa pemberitahuan muncul ya itu yang namanya Fadli sering ngalamin seperti itu next 3 ayat 1 pe dikatakan dengan mendadak Tuhan yang kamu cari itu akan masuk ke baitnya dengan mendadak ya lalu Amsal 3 ayat 25 janganlah takut kepada kejutan yang tiba-tiba atau kepada kebinasaan orang fasik bila itu datang next kita tahu banyak yang mengalami kematian tiba-tiba tiba-tiba keluarga yang meninggal tiba-tiba meninggal virus yang sekarang apalagi sekarang ini kita masih banyak berdoa Berdoa tiba-tiba ditipu betul nggak masalah yang kehilangan masalah datang ya Iya banyak banget yang terjadi tiba-tiba tapi yang kita mau adalah sentuhan tuhan-tuhan yang tiba-tiba next nah anak tuhan pasukan terdahsyat Tuhan kan kan banyak tiba-tiba yang terjadi tapi justru di masa seperti ini kita harus lebih memperkuat kepercayaan kita kepada Tuhan next yang pertama tadi ketrin sudah udah mulai dengan Yuk kita dengar suara telah kita harus bisa dengar suara Tuhan domba-dombanya Harusnya bisa dengar suara Tuhan Matius 3 ayat 17 ya kalau dari New King James dikatakan Came From Heaven Saya mau tulis di situ ada tapi kalau di terjemahan baru cuma dan suatu suara dari langit mengatakan inilah anakku yang kukasihi dan aku sangat berkenan akan dia tapi nggak ada kalau dia bilang ada tapi Joshua 18 mengatakan janganlah engkau lupa memperkatakan Kitab Taurat ini tetapi Renungkanlah itu siang dan malam Supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung baca Firman pasti 

Lewat segala macem tahu tahu kalau kita cari Tuhan yang kedua bedakan dan suara yang 4 suara yang kita dengar hari-hari ini satu suara diri sendiri nih tahun suara Tuhan suara iblis dan suara hoax ya kalau ada yang masih terikat dengan Penyembahan yang dengan penyembahan berhala dulu misalnya pernah nyembah yang lain itu biasanya dengernya ada suara lain kayaknya di suara Tuhan tapi bukan suara Tuhan ini suara sih jelek tapi kadang-kadang dari suara teman kita yang lagi takut dia bicara dia bukan iblis tapi karena takut dia keluar suara bikin kita takut jadi ada suara hoax itu dari suara teman-teman sekitar ya jadi bedakan 4 suara ini dan yang ketiga saya katakan kurang mendengarkan cuman bedanya cuma kan ada mendengar ada mendengarkan kalau bahasa Inggris anak hiring and listening beda tapi kalau bahasa Indonesia Cuma bedanya mendengar dan mendengarkan sering kita mendengar toh belum tentu kita beda berapa persen 10% Oke jadi ingat banyak hal banyak kepercayaan kesempatan yang Tuhan berikan kita lewatin karena apa kurang mendengar kan kurang listening hanya hiring ya selanjutnya adalah Lukas 18 18 mengatakan aku berkata kepadamu ia akan segera membenarkan mereka akan tetapi jika anak manusia itu datang ada Iyakah ia mendapati Iman di bumi setelah kita dengar-dengaran Firman mengatakan iman timbul karena pendengaran akan firman Tuhan yang kedua tetap tetap waspada Matius 8 ayat 24 tiba-tiba datanglah badai yang hebat sekali dan ombak menjadi lebih tinggi daripada perahu itu tetapi Yesus sedang tidur kita kau ceritanya murid-murid ketakutan itu hanya ada di perahu tapi tidur Tuhan gini cuma ombak begitu tapi semua murid-muridnya sudah ya itu tiba-tiba jangan panik dikatakan ya di Roma 13 ayat 11 jangan panik bangun dan pakai selengkap senjata Allah Hal ini harus kamu lakukan karena kamu mengetahui keadaan waktu sekarang yaitu Bahwa saatnya telah tiba bagi kamu untuk bangun dari tidur sebab sekarang keselamatan sudah lebih dekat bagi kita daripada waktu kita menjadi percaya hari sudah jauh malam telah hampir siang sebab itu marilah kita menanggalkan perbuatan-perbuatan kegelapan dan mengenakan perlengkapan senjata terang marilah kita hidup dengan sopan seperti pada siang hari jangan dalam pesta pora dan kemabukan jangan dalam percabulan dan hawa nafsu jangan dalam perselisihan dan iri hati tetapi kenakanlah Tuhan Yesus Kristus sebagai perlengkapan senjata terang dan janganlah merawat tubuhmu untuk memuaskan keinginannya hari-hari seperti ini jangan mengikuti nafsu ya jadi saya simpulkan next ya bukan ya kenakan karunia membedakan rok hari hari ini kita yang pertama kita harus ini adalah di antara a karunia itu ada karunia membedakan kita kalau nggak bisa tahun ini ini apa ya Ini bener apa enggak dari Tuhan atau bukan itu kita harus aktifkan terus begitu kita mengaktifkannya bisa tumpul jadi hari hari ini aktifkan karun yang membedakan kata-kata yang kita positif dan itu kita kata-kata selalu bersih-bersih dari semua orang yang bukan dari Tuhan Mazmur 51 ayat 10 jadikanlah hatiku Tahir Ya Allah dan perbaharuilah Batinku dengan roh yang Teguh tapi juga kita harus pastikan Tuan ada di kapalnya kita ya jangan sampai kita ini jalan tanpa yang selanjutnya adalah pertajam dan pakai mata Ilahi untuk menangkap yang Tuhan mau atau mengerti rencana Tuhan 

Jangan pernah berhenti Berdoa terus ya mainkan kecapimu kita tahu ya ini ayat yang paling saya suka Wahyu 15 ayat 2 bahwa dan aku melihat sesuatu bagaikan lautan kaca bercampur api dan di tepi lautan kaca itu berdiri orang-orang yang telah mengalahkan binatang itu dan patungnya dan bilangan namanya pada mereka Ada kecapi Allah Itulah pasukan terdahsyat orang-orang yang bisa mengalahkan trik-trik yang 666 antikris dan semua semua jebakannya dan semuanya Kita bisa menang kalau ada kita ada tetapi apapun yang kita kerjakan tidak tahu ada setiap orang coba pelajari kecapimu apa saja kita harus memainkan kecapi supaya kita punya kuasa mengalahkan binatang itu ya aktifkan talenta-talenta dan karunia-karunia yang sudah dapat disinilah kita harus aktifkan kalau selama ini saya punya karunia kesembuhan tapi nggak pernah berani mah doakan orang jangan tinggalkan jam doa dan saat teduh bisa nggak kita tetap setia dalam keadaan seperti ini agak susah kalau kita nggak bener-bener berkumpul dengan teman-teman yang punya iman dan kita katakan aku tetap setia dengan Tuhan setia dalam perkara kecil bahkan dapat perkara yang besar tentang Penuai jiwa-jiwa dalam keadaan berdiri orang lain kita nggak ada waktu kita terima upaya nanti di surga masuk dalam dimensi kedalaman lebih lagi dengan Tuhan kalau kita ikut sama Tuhan terus ya bukan cuma baca Firman tapi bukan hanya mendengar tapi menjadi pelaksana Firman yang kuat dan kita akan menjadi orang-orang yang masuk lebih dalam lagi lebih dalam lagi mengalami apapun tidak kecewa tapi terus bersama Tuhan next yang tempat Tetap berharap Kisah Para Rasul 2 ayat 2 tiba-tiba turun dari langit suatu bunyi seperti tiupan angin keras yang memenuhi seluruh rumah di mana mereka duduk tiba-tiba kita tahu kan 2 itu kita mengharapkan lah itu selalu jadi jangan pernah menjadi letih dan tidak percaya Roma 8 ayat 28 Tadi saya sudah katakan kunci yang lain adalah Ucapkan Syukur bersyukur aja di filipi 4 ayat 6 mengatakan Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur yang ketiga adalah serahkan kekuatiranmu dan takut kepada Tuhan ya kita tahulah kita nggak boleh kuatir ya next kalimat tiba-tiba berhenti Kita tahu ada perempuan pendarahan 12 tahun betul nah kalau kita baca dari New Kings lagi di bilang gini flow of photography is came from behind di office garmen saya mau katakan lagi bawa dia bilang itu tiba-tiba karena kalau di bahasa Indonesianya dikatakan pada waktu itu seorang perempuan yang sudah 12 Tahun Lamanya menderita pendarahan maju mendekati Yesus dari belakang dan menjamah jubah-jubah nya karena katanya dalam hatinya asal kujamah saja jumpanya aku akan sembuh tetapi Yesus berpaling saya tulis itu tiba-tiba berpaling dan memandang dia lagi jalan mau nggak kalau dia berpaling kapasitas tiba-tiba ada kuasa yang keluar dari dari jalan dan dia memandangnya sudah berkata teguhkanlah hatimu Hai anakku imanmu telah menyelamatkan kau maka Sejak saat itu 10 perempuan itu kalau kita bisa jadi ketemuan yuk imannya tuh dia tuh tahu perempuan pendarahan dulu sangat terkucil nggak boleh deket-deket apa lagi berantem tolong didoakan nggak berani dia karena dia harus berpisah dari orang lain tapi dia tahu aku sembuh dan bangsaku akan mengalami sebuah lawatan terbesar jadi teknik apa yang menarik Tuhan untuk tiba-tiba menghentikan langkahnya Iman bulat wanita pendarahan ini dan hatinya loh dan dia tidak minta diperhatikan dan dituntut try out-nya Apa hasilnya dia dapat adalah dia menarik perhatian Tuhan Yesus yang itu luar biasa menarik kuasa kesembuhan tiba-tiba keluar itu buk Tuhan dan Tuhan menenangkan dia gantung 

Tidak

 kisah rasul 9 terjadi + 1 jadi salah tuh Tuhan bisa mengganggu ya ya selanjutnya tiba-tiba penjara semua kita masuk penjara yang paling dalam Tuhan tiba-tiba bisa menggunakan penjara Kita penjara apa sih penjara kecewa sakit hati ya marah penjara yang kita nggak tahu selama ini kita dalam penjara itu dan tiba-tiba bisa buka pintu kan dikatakan Ya semua pintu terbuka dan Belenggu para tawanan terlepas tiba-tiba tua bisa buka pintu berkat pintu terobosan satu pintu berkah tertutup Tuhan buka pintu yang baru ada pintu apalagi pintu kesembuhan yang pintu kehidupan pintu kita ini menginjil kita penuhi jiwa pintu macam-macam akan terbuka pintu pemulihan dan kita tahu lagu yang baru tak ada lagi penuntutan tak ada lagi kesakitan tidak ada lagi kesalahan dan tidak ada lagi kematian yang ada kematian kita percaya apapun masalah saudara Mari berespon benar nantikan sentuhan Tuhan yang ajaib tiba-tiba efesus 3 ayat 20 mengatakan bagi dialah yang dapat melakukan jauh lebih banyak daripada yang kita doakan atau pikirkan di dalam kita kuasa Allah bekerja jauh melebihi tua dan pikiran manusia tapi kita perlu doa dan terus kita deklarasi terus perang doa dan percaya waktunya akan tiba tiba-tiba saja Indonesia untuk kita semua kita akan lihat kemenangan

Bajunya pakai kekuatan gelombang pasukan terdahsyat kita akan lihat Oke slide yang pertama sebelum ini sudah ada satu salat yang saya hilangkan karena takutnya terlalu panjang pasukan terdahsyat cirinya adalah tahu mengenal tanda zaman pertamanya adalah membaca tanda-tanda zaman yang terjadi hari-hari ini semua yang kalian lihat hari hari ini itu semua sudah ditulis dan sedang digenapi sebagian dari Kitab Wahyu dan semua penginapan yang ditulis di Daniel pasukan terdahsyat yang pertama mengenal gelombang Tuhan cuman ada dua gelombang kita di akhir zaman ini cuman ada 2 gelombang di Matius 12 ayat 30 berkata ini adalah perang This Is War dan tidak ada Netral ground tidak ada zona Netral Kalau engkau tidak dipihakku kata Tuhan Engkau adalah musuh Kalau engkau tidak menolong kau tidak mengumpulkan bersama-sama dengan aku Engkau menjadikan semakin parah engkau menjadi musuhku engkau ada di seberang ku dan kau menjadi lawanku kata Tuhan jadi tidak ada zona Netral ya jadi cuman ada dua gelombang gelombang Ya Tuhan dan gelombangnya dari dunia atau gelombang dari sejahat karena dunia di bawah kuasa si jahat ketika manusia jatuh kedalam dosa gelombangnya sejahat itu tidak akan pernah membawa kehidupan di Mazmur 69 berkata aku tenggelam ke dalam Rawa yang dalam tidak ada tempat bertumpu aku telah terperosok ke air yang dalam gelombang pasang menghanyutkan Aku tidak akan pernah bisa font tidak akan pernah bisa kokoh dan selalu menyertai engkau untuk terus turun untuk terus turun untuk terus turun itu gelombang yang dari dunia tapi gelombang yang dari Tuhan itu seperti yang di 1 Petrus 4 ayat 8 katakan gelombang kasih yang dari Tuhan itu akan terus berkemah berkemah berkemah dan mengcover segala macam kesalahan segala macam pelanggaran dan itulah gelombang Tuhan selalu membawa ke atas ya ciri paling gampang Tuhan selalu diatas gelombang dari dunia selalu main di area bawah selanjutnya sedikit pengetahuan buat semua pasukan Tuhan frekuensi manusia normal itu gelombang manusia normal to 62-72 Mega ketika gelombang kita di bawah itu ya yang yang sebelah kanan kalau gelombang manusia di bawah 60 Mega hertz kita akan sangat Riskan untuk jatuh sakit ya itu kalau belum bang kita di bawah normal tapi kalau gelombang kita di atas normal Bukan Diatas Normal diatas 62 ML dan ke atasnya itu imun kita akan sangat kuat dan yang mempengaruhi oke segala sesuatu di alam semesta itu punya frekuensi dan gelombang apapun itu baik itu benda mati baik itu benda hidup apalagi benda hidup baik itu suara baik itu apapun yang kalian lihat itu ada gelombangnya dan yang menarik hukum semesta mengatakan setiap benda akan menarik benda lain yang memiliki getaran frekuensi yang sama dan hidup kita akan berubah kalau frekuensi kita berubah selanjutnya gelombang pasukan terdahsyat Gombang syafaatnya itu bahwa gelombang pasukan terdahsyat syafaatnya itu adalah menghentikan tulang menghentikan Pandangi menghentikan kematian ketika berdiri di antara yang hidup dan yang mati di Ayub 38 ayat 11 berkata Ketika Tuhan berfirman sampai disini engkau boleh datang Jangan lewat di sinilah gelombang-gelombang yang Congkak akan dihentikan dan dia berkata seperti dan Tuhan berkati Tuhan berkata Dia juga Tuhan yang benar-benar punya kuasa untuk menghentikan gelombang dan di tempat di dalam alkitab seperti yang sudah pernah dikatakan Bapak Leo di bilangan 16 ayat 47 maka Harun imam besar itu mengambil perbaraan seperti yang dikatakan Musa dan berlarilah Iya ini sudah sangat tua tapi dia berlari di tengah-tengah jemaah dan tampak batulah telah mulai di antara bangsa itu lalu dibunuh nyala hukuman pedupaan dan diadakanlah pendamaian ketika ia berdiri di antara orang-orang mati dan orang-orang hidup Berhentilah tulah itu ketika pasukan terdahsyat turun di tengah-tengah Gelombang apapun yang dunia coba sebarkan maka gelombang itu akan kita pukul mundur apapun itu bentuknya sepakat gelombang pasukan terlihat seperti apa gelombang penyembahan pasukan terdahsyat itu pasti mengerjakan yang supranatural karena di Wahyu berkata yang bisa menghentikan semua kan yang dikerjakan oleh kondisi akhir zaman itu ada di Wahyu dan yang bisa menghentikan semua kegunaan anti air 

Disebut Indonesia yang akan menyangkut Semua bangsa dari sini sampai ke Yerusalem dalam penglihatan Saya melihat tuhan memukulkan tongkatnya terhadap dasar laut pada garis tanggal internasional di Pasifik Selatan dan dia berkata dari guncangan ini akan bangkit tsunami penyembahan di Indonesia dan Indonesia akan diliputi gelombang ini dan gelombangnya akan sampai ke bangsa-bangsa sampai ke Yerusalem dan banyak orang Indonesia berada di atas gelombang ini itu capai itu masukkan terdahsyat berkata bahwa setiap benda akan menarik benda lain ya kalau kita satu cium satu gelombang dengan Tuhan maka akan ada sebuah saluran apa yang Tuhan mau sampaikan kita bisa tangkap dan apa yang kita rindu kerjakan di alam roh itu Tuhan akan kerjakan dan gerakan malaikat-malaikat Tuhan ada Firman juga yang berkata bahwa kita akan menjadi sama seperti yang kita sembah engkau Satu Frekuensi dengan Tuhan Engkau Satu Frekuensi dengan roh Allah engkau akan penuh dengan kepenuhan Allah dalam hidupmu kecil Amen selanjutnya contohnya di Alkitab kita lihat itu ada ceritanya Daniel ada ceritanya yeriko runtuh itu semua dua-duanya kekuatannya adalah penyembahan Ketika bangsa Israel disuruh mengelilingi dengan berapa kali Tuhan sudah kasih petunjuk dan akhirnya mereka bersorak-sorai dengan gelombang sorak-sorai akhirnya tembok itu runtuh bukan karena mereka karena mereka nggak nyentuh tapi sebuah kekuatan Ilahi di atas mereka itu digerakkan oleh frekuensi ketika mereka menyembah ketika frekuensinya sama ketika Jun 11 frekuensi 1 gelombang itu akan bisa menggerakkan Tuhan karena frekuensinya sama Oke penyembahan menolong membantu kita mencuri Mencuri itu menyelaraskan frekuensi rohani hidup kita dengan frekuensi surga Kenapa sih Setiap kali kita ibadah kita harus mulai dengan pujian penyembahan baik itu bahkan di Green Room sekalipun rapat sekalipun apapun karena ketika kita menyembah kita sedang menyelaraskan ada sebuah nubuatan yang saya suka ayat ini Yeremia 51 berkata Bagaimana Negeri pujian seluruh bumi sedang dirampas ini kondisi hari hari ini betapa babilon menjadi sebuah runtuhan di antara bangsa-bangsa Laut telah naik meliputi babilon dia ditutup

bmn

Indonesia untuk kita semua

 bisa muncul

 videonya

 pakai kekuatan gelombang pasukan terdahsyat kita akan lihat Oke slide yang pertama sebelum ini sudah ada satu salat yang saya hilangkan karena takutnya terlalu panjang pasukan terdahsyat cirinya adalah tahu mengenal tanda zaman ciri pertamanya adalah tahu membaca tanda-tanda zaman yang terjadi hari hari ini semua yang kalian lihat hari hari ini itu semua sudah ditulis dan sedang digenapi sebagian dari Kitab Wahyu dan semua penginapan yang ditulis di Daniel pasukan terdahsyat yang pertama mengenal gelombang Tuhan ada dua gelombang kita dienteni di akhir zaman ini cuman ada 2 gelombang di Matius 12 ayat 30 berkata adalah perang This Is War dan tidak ada Netral ground tidak ada zona Netral dari pihak kata Tuhan Engkau adalah musuh tidak menolong kau tidak mengumpulkan bersama-sama dengan aku Engkau menjadikan semakin parah engkau menjadi musuhku engkau ada di seberang ku dan kau menjadi lawanku kata Tuhan jadi tidak ada zona Netral ya jadi cuman ada dua gelombang gelombang nya Tuhan dan gelombangnya dari dunia atau gelombang dari si jahat karena dunia di bawah kuasa si jahat ketika manusia jatuh kedalam dosa gelombangnya sejahat itu tidak akan pernah membawa kehidupan di Mazmur 69 berkata aku tenggelam ke dalam Rawa yang dalam tiada tempat bertumpu aku telah terperosok ke air yang pasang menghanyutkan Aku tidak akan pernah bisa pun tidak akan pernah bisa kau dan selalu mengharap kau untuk terus turun untuk terus terus terus terus turun itu gelombang yang jadi dunia tapi gelombang yang dari Tuhan itu seperti yang di 1 Petrus 4 ayat 8 katakan gelombang kasih yang dari Tuhan itu akan terus berkemah berkemah berkemah dan mengcover segala macam kesalahan segala macam pelanggaran dan itulah gelombang Tuhan selalu membawa ke atas ya kiri paling gampang itu Tuhan selalu di atas gelombang dari dunia selalu main di area bawah selanjutnya sedikit pengetahuan buat semua pasukan Tuhan frekuensi manusia normal itu gelombang manusia normal to 62-72 Megan ketika gelombang kita di bawah itu ya panah yang yang sebelah kanan kalau manusia di bawah 60 Mega hertz kita akan sangat Riskan untuk jatuh sakit ya itu kalau gelombang kita di bawah normal tapi kalau gelombang kita di atas normal Bukan Di Atas Normal Di atas 62 Mega hertz dan ke atasnya itu imun kita akan sangat kuat dan yang mempengaruhi oke ini saya hanya akan bacakan segala sesuatu di alam semesta ini punya frekuensi dan gelombang apapun itu baik itu benda mati baik itu benda hidup apalagi benda hidup baik itu suara baik itu apapun yang kalian lihat itu ada gelombang nya dan yang menarik hukum semesta mengatakan setiap benda akan menarik benda lain yang memiliki getaran frekuensi yang sama dan hidup kita akan berubah kalau frekuensi kita berubah selanjutnya pasukan terdahsyat gelombang syafaatnya itu bahwa gelombang pasukan terdahsyat syafaatnya itu adalah menghentikan tulang menghentikan Pandangi menghentikan kematian ketika berdiri di antara yang hidup dan yang mati di Ayub 38 ayat 11 berkata Ketika Tuhan berfirman sampai disini engkau boleh datang disinilah gelombang-gelombang mu yang Congkak akan dihentikan Ayo berkata seperti dan Tuhan berkati Tuhan berkata Dia juga Tuhan yang benar-benar punya kuasa untuk menghentikan gelombang dan dicontoh di dalam alkitab seperti yang sudah pernah di kontrakan Bapak Leo di bilangan 16 ayat 47 maka Harun imam besar itu mengambil perbaraan seperti yang dikatakan Musa dan berlarilah Iya kakek-kakek ujiannya dia udah sangat tua tapi dia berlari di tengah-tengah jemaah dan tampaklah pula telah mulai di antara bangsa itu lalu dibunuh nyala hukuman pedupaan dan diadakanlah pendamaian ketika ia berdiri di antara orang-orang mati dan orang-orang hidup Berhentilah murah itu ketika pasukan terjadinya turun di tengah-tengah Gelombang apapun yang dunia coba sebarkan maka gelombang itu akan kita pukul mundur apapun itu bentuknya sepakat 

Sudah memulai suatu gelombang yang sangat besar tsunami penyembahan ini bukan orang bahtera ya tsunami penyembahan dari Pasifik Selatan dan efek yang disebut Indonesia yang akan menyangkut Semua bangsa dari sini sampai ke Yerusalem dalam penglihatan Saya melihat tuhan memukulkan tongkatnya terhadap dasar laut pada garis tanggal internasional di Pasifik Selatan dan dia berkata dari guncangan ini akan bangkit tsunami penyembahan di Indonesia dan Indonesia akan diliputi gelombang ini dan gelombangnya akan sampai ke bangsa-bangsa sampai ke Yerusalem dan Indonesia berada di atas gelombang ini itu siapa itu masukkan terdahsyat berkata bahwa setiap benda akan menarik benda lain ya kalau kita satu cium satu gelombang dengan Tuhan maka akan ada sebuah saluran apa yang Tuhan mau sampaikan kita bisa tangkap dan apa yang kita rindu kerjakan di alam roh itu Tuhan akan kerjakan dan gerakan malaikat-malaikat Tuhan ada Firman juga yang berkata bahwa kita akan menjadi sama seperti yang kita sembah engkau Satu Frekuensi dengan Tuhan Engkau Satu Frekuensi dengan engkau akan penuh dengan kepenuhan Allah dalam hidupmu karena kita tu alah alah kecil aman selanjutnya contohnya di Alkitab kita lihat itu ada ceritanya Daniel ada ceritanya yerikho runtuh itu semua dua-duanya kekuatannya adalah penyembahan Ketika bangsa Israel disuruh mengelilingi dengan berapa kali Tuhan sudah kasih petunjuk dan akhirnya mereka bersorak-sorai dengan gelombang sorak-sorai akhirnya tembok itu runtuh bukan karena mereka karena mereka nggak nyentuh tapi sebuah kekuatan Ilahi di atas mereka itu digerakkan oleh frekuensi ketika mereka menyembah ketika frekuensinya sama ketika 11 frekuensi 1 gelombang itu akan bisa menggerakkan Tuhan karena frekuensinya sama oke menolong membantu kita mencuri Mencuri itu menyelaraskan frekuensi rohani hidup kita dengan frekuensi surga Kenapa sih Setiap kali kita ibadah kita harus mulai dengan pujian penyembahan baik itu bahkan di Green Room sekalipun rapat sekalipun apapun karena ketika kita menyembah kita sedang menyelaraskan ada sebuah lubang dan yang saya suka ayat ini Yeremia 51 berkata Bagaimana Negeri pujian seluruh bumi sedang dirampas ini kondisi hari-hari ini betapa babilon menjadi sebuah reruntuhan di antara bangsa-bangsa Laut telah naik meliputi babilon dia ditutupi oleh banyaknya gelombang jadi ini nubuatan tentang kejatuhan babilon si pelacur yang dikatakan di Kitab Wahyu ayatnya yang selanjutnya berkata Tuhan sedang menghancurkan babilon semua antikris semua permainan illuminati atau apapun dan menghentikan suaranya yang besar untuk itu karena itu tebakan gelombang a dengan gelombang Tuhan kita akan tahu caranya bagaimana dan bahasa Inggrisnya berkata For The Lord Is destroying babilon Babel Thailand Tuhan akan menghentikan membuat bungkam semua gelombang yang dari dunia gelombang perkataannya punya daya cipta gelombang perkataan pasukan terdahsyat itu punya daya cipta Saya tidak akan bahas yang air yang air Sudah Cukup jelas dibahas oleh Nensi Kemarin soal bernubuat dan berkata-kata dalam frekuensi yang sama tapi ada sebuah hal yang saya temukan ini bukan dengan air tapi dengan sel darah manusia boleh oke Ada sebuah percobaan dilakukan yang gambar sebelah kiri itu adalah Sel darah plasma manusia ketika dalam kondisi kita tidak berdoa biasa aja lah kan abis makan dan orang yang melihat di bawah mikroskop itu darahnya menggumpal itu darahnya itu saling berdekatan dan bentuknya tuh gak jelas ini adalah kondisi yang tidak sehat di mana semua sel darah mengumpul membentuk seperti tumpukan koin itu udah sehat karena sel tidak bebas menyerap oksigen dan disinilah awal dari berbagai penyakit serius akan muncul terakhir cover meredo minat bangsa dengan keilahian saya bacakan ayatnya di Mazmur 65 ayat 7-8 engkau yang merendahkan guru lautan biru gelombang-gelombang nya dan kegemparan bangsa-bangsa sebab itu orang-orang yang diam di ujung-ujung bumi takut kepada tanda-tanda mujizatmu tempat terbitnya pagi dan petang kau buat bersorak-sorai jadi Tuhan sungguh-sungguh berkuasa atas semua gelombang apapun yang di dunia ini dan kita akan menjadi seperti Allah Allah kecil take over dunia ini kita lihat 

Kita lihat lagi lanjutnya akan sedikit panjang Oke jadi ada seorang Profesor ini juga yang sering dibuat cash ya soal gelombang-gelombang namanya David hawkins Dia adalah Profesor disertasi S3 nya dia itu skripsi S3 melakukan disertasi ini selama 20 tahun karena apa dia benda-benda melakukan penelitian kepada jutaan orang jadi hasil disertasinya dia Salah satunya dia menemukan ini bahwa gelombang energi itu sangat menentukan engkau bisa mempengaruhi atau bisa mengubah satu kota atau mengubah Satu Bangsa gelombang energi sangat mempengaruhi Oke saya mulai dari yang paling bawah gelombang energi malu itu paling rendah Jadi dia menemukan angka 10 pangkat 20 sampai 10 pangkat 1000 itu sangat tinggi nilainya pangkat ketika orang berada di level 20 10 ^ 20 itu adalah level gelombang malu minder takut dan ini paling dekat dengan kematian berapa orang mati bunuh diri karena malu karena dibully itu datanya sangat Bapak Ibu bisa cek gelombang ini gelombang yang paling dekat dengan kematian Oke di atasnya itu ada gelombang rasa bersalah kita tahu ya udah itu juga kena di Gelombang ini ada di frekuensi ini orang-orang yang merasa bersalah itu nggak bakal gak bisa maafin dirinya sendiri orang-orang yang merasa bersalah cenderung nya jangan destruktif cenderung itu akan merusak bahkan cenderung nyalain tapi dirinya sendiri nggak pernah beres oke naik sedikit lagi level 40 10 pangkat 40 level putus asa level apatis orang-orang yang tergantung Ini orang-orang yang obat kandungan kecanduan gerak itu ada di gelombang-gelombang yang apatis ini jadi nggak berdaya ketergantungan tidak responsif jadi pasukan terdahsyat Kalau engkau tidak responsif coba cek jangan sampai engkau menjadi pasukan yang benar-benar tidak punya apa ya pengharapan tidak punya keyakinan karena level ini level yang sangat rendah semua dibawah yang di kotak merah itu semua level yang dari dunia yang sangat rendah Oke dan pasukan terdahsyat tidak boleh ada di level itu dan di level 40 ini orang-orang yang dikatakan tunawisma pengangguran orang-orang terlantar dan yang saya kaget saya baca adalah orang-orang yang diisolasi karena penyakit tertentu itu cenderung ada di Jombang paling bawah ini ada itu sedang terjadi hari hari ini dan acara seluruh dunia persen orang itu ada di gelombang yang rendah ini 

Sumber daya ketergantungan tidak responsif jadi pasukan terdahsyat Kalau engkau tidak responsif coba cek jangan sampai engkau menjadi pasukan yang benar-benar tidak punya apa ya pengharapan tidak punya keyakinan karena level ini level yang sangat rendah di bawah yang di kotak merah itu semua level yang dari dunia yang sangat rendah Oke dan pasukan terdahsyat tidak boleh ada di level itu dan di level 40 ini orang-orang yang dikatakan tunawisma pengangguran orang-orang terlantar dan yang saya kaget saya baca adalah orang-orang yang diisolasi karena penyakit tertentu itu cenderung ada di gelombang frekuensi bisa lihat kan ya paling bawah ini aja itu sedang terjadi hari hari ini dan kesetaraan seluruh dunia dan persen orang itu ada di gelombang yang rendah ini 78 jadi 3 per 4 dunia 3/4 dunia semua gelombangnya di sini kalau naik sedikit level 10 pangkat 75 level kesedihan ini orang-orang sedih yang berlarut-larut engkau meratap engkau Melo berlarut-larut engkau berkabung berlarut-larut emosimu gelombang ada di level ini ini yang menyebabkan bahkan orang bisa kehilangan pekerjaan kehilangan hubungan kekeluargaan karena gak bisa move on bahasa kerennya orang-orang yang gak bisa move on dari kesedihan yang berlarut-larut tapi ini lebih baik daripada level apatis Jadi kalau orang udah mulai bisa nangis Bapak Ibu melayani orang yang putus asa yang tanpa harapan dia mulai bisa nangis itu pertanda baik itu naik sedikit ya jadi nggak ada selera makan tiba-tiba Ada selera makan itu gelombang naik tapi belum cukup kita naik lagi ke level yang 10 ^ 100 dan ini adalah level ketakutan yang sering kita dengar hari-hari ini berita semua disebarkan oleh gelombang yang seperti ini ini adalah ketakutan yang bahayanya dia akan menghentikan pertumbuhan orang-orang di Gelombang ini ia akan tetap dia enggak akan berani mencoba sesuatu yang baru lalu level selanjutnya 10 pangkat 150 itu level di mana orang-orang marah level gimana marah dan orang-orang yang marah Ini cenderung nya menjadi orang-orang yang kasar frustasi selalu mencari Revenge pembalasan menjadi orang yang tiba-tiba antagonis dan disinilah level orang-orang yang menyebabkan peperangan meledak-ledak pembunuhan dan lain sebagainya ini masih level yang dibawah level 10 pangkat 175 level Prime saya pikir ini adalah pengejaran pencapaian dan ini cukup oke ternyata ini lagi di bawah ya level itu level hampir hampir hampir jebol hampir di bawah ke atas 10 pangkat 175 Kenapa dibilang dia masih energi yang rendah karena ini tergantung faktor dari kamu dipuji-puji in kamu dapat penghargaan itu naik kalau nggak pernah peduliin Apa yang kamu kerjakan kamu mulai mutung jadi ini dipengaruhi faktor luar Oke mulai kita naik ke level berani ini mulai transisi Ketika seseorang itu berani oke Ketika seseorang itu nggak ini level ini cukup sering ada di pasukan yang awal-awal bergabung jadi ketika orang mulai berani itu adalah tanda bagus ini adalah titik balik dan kekuatan yang akan terus naik pertama kali munculnya di level ini di level 2 di 10 pangkat 250 Sejahtera atau di kalau orang punya bilangnya level Netral tapi di kita tidak ada Netral tapi kita benar-benar tak konten ya Bahasanya to content itu kita benar-benar bisa percaya diri makhluk itu punya 3N nothing tulus nothing to prove nothing to hai oke level selanjutnya level 10 ^ 3 10 itu level energi di mana orang itu merasa secure level di mana orang itu memberi diri untuk tumbuh dan berkembang ini orang-orang yang offline tidak takut tersaingi dan menurut penelitian secara ilmiah orang-orang di sini itu akan diikuti dengan berkat demi berkat baik itu secara ekonomi baik itu secara apapun dan orang-orang di sini adalah orang-orang yang tidak gengsi punya kehambaan mau melakukan apa pun mau melepaskan ego mudah belajar dan bersedia melihat cacat diri sendiri dan belajar dari orang lain lalu yang selanjutnya 10 pangkat 350 level penerimaan ini adalah di mana kita itu benar-benar bisa dewasa emosi di sini orang-orang yang tidak takut dengan kemustahilan 

Oke kita harus jadi pasukan yang tidak takut dengan kemustahilan di sini orang-orang yang menyadari bahwa kita itu benar-benar bisa bahagia bisa Happy bisa bersyukur terjadi dalam bukan pengaruh kondisi luar naik lagi saya bertingkat level 10 pangkat 400 itu level akal budi atau hikmat orang-orang di sini itu orang-orang katanya yang penerima Nobel atau menemukan sesuatu yang berguna untuk kepentingan dunia hanya 4% dari populasi dunia yang ada di level ini saya berharap kita semua paling tidak naik terus itu 10 ^ 500 itu adalah level kaki atau loh Itu bukan seperti cinta yang dari dunia tapi ini cinta yang konstan dewasa cinta yang tidak bersyarat tidak tergantung kondisi eksternal cinta yang berhubungan dengan keutuhan dan hanya 0,4% yang pernah mencapai cinta tanpa syarat di level ini level Selanjutnya lagi 10 pangkat 540 level sukacita atau Joy di level inilah orang-orang yang bisa mengerjakan kesembuhan secara holistik apapun konon katanya dikatakan seperti itu ini adalah yang jadi ciri utama adalah convention belas kasihan saya bersyukur kita itu hati dan berbicara tentang belas kasihan mahanaim kalau logonya adalah kasih logonya adalah cinta maka paling tidak semua pasukan terdahsyat yang lahir itu harusnya level sampai di level seperti ini di level ini orang-orang di level ini orang-orang yang mampu mengepakkan sayap kehidupannya sekalipun dirinya mungkin sakit tapi dia bisa gendong orang banyak dia minta gendong bangsanya dia bisa gendong kotanya paling tidak kita harus sampai ke level ini pasukan terdahsyat harus ada di level ini dan di level selanjutnya dua sebelum terakhir level 10 pangkat 600 level Pit atau Damai atau kalau mereka semuanya Pis itu lu berpikir tentang Tuhan punya pengalaman secara pribadi dengan Tuhan di sini adalah level tokoh-tokoh religius katanya seperti itu dengan memikirkan nama itu saja itu berdampak di level seperti itu dikalibrasi gelombang seperti itu Dan saya bersyukur di sini dikatakan di level 600 ini akan ada karya-karya lagu aransemen film atau apapun hasil karya yang kalau orang lihat itu itu bisa naikin orang itu nganter ke frekuensi itu yang terakhir level 10 ^ 700 konon katanya sangsang David hawkins ini dia berkata kalau Yesus itu gelombang kalibrasinya Berapa 10 pangkat 1000 yang paling tinggi Ya nggak tahu dia nggak punya gimana Tapi 20 tahun Ia berkutat dengan penelitiannya ini di level 700-1000 ini level keilahian Oke level di mana virus apapun ditaruh di tanganmu Bukan kamu yang mati virus yang mati level keilahian di mana itu tingkat yang paling tinggi dan itu katanya adalah itu harus engkau terkoneksi dengan kuasa yang lebih tinggi jadi nggak ngerti nggak piro Allah itu yang kita sebut yang bahasa kita ya bahasa digerakkan Adalah surga menyentuh bumi kita dihinggapi roh Allah kita menjadi manusia-manusia Allah itu jadi tidak tidak karena usaha kita sendiri ada sebuah roh Ada sebuah keilahian yang menghinggapi dirimu dan membuat engkau menjadi manusia yang lain Dan Terakhir Oke bukan satu lawan satu Satu gelombang frekuensi rendah bisa dilawan oleh 1 frekuensi tinggi tidak tapi dikatakan karena itu angkanya eksponensial satu individu di level 700 itu bisa menetralisir 70 juta jadi kalau bahasa Ibu ini kekuatan kekuatan Roh makanya negara-negara di mana Banyak anak-anak Tuhan dengan gelombang tinggi itu negaranya berbeda dengan negara atau kota yang tidak banyak masukannya Oke sampai 600 itu bisa mengcover menetralisir 10000000 orang dengan level 200 orang-orang yang mungkin sekitarnya pemarah Atau segala macam dan ayat 3 ada dasar FirmanNya Ya Tuhan berkata Bagaimana mungkin satu orang dapat mengejar seribu dua orang dapat membuat laris ribu kalau bukan Gunung Batu mereka telah menjual mereka dan Tuhan telah menyerahkan mereka Yosua 23 ayat 10 pernyataan satu orang saja daripada kamu dapat mengejar 1000 orang Sebab tuhan allahmu dialah yang berperang bagi kamu dan Yesaya 20 berkata yang paling kecil bahkan penari-penari Joel yang paling kecil itu akan menjadi 1000 kekuatannya Minimal kita berkata dan yang lemah akan menjadi bangsa yang kuat Aku Tuhan 

Text hanya sekedar untuk bantu agar kalau orang search google lebih mudah ketemu. Sekaligus sebagai bukti bahwa secanggih canggihnya artificial intelligent masih tetap lebih hebat real intelligent ciptaan Tuhan.

Leave a Reply